AMD Rilis Produk Terbaru AMD Radeon HD 7970 GHz Edition

AMD Rilis Produk Terbaru AMD Radeon HD 7970 GHz Edition

AMD, perusahaan IT terkemuka didunia, meluncurkan graphic processing unit (GPU) tercepat di dunia yakni AMD Radeon HD 7970 GHz Edition.
Pada peluncuran tanggal 22 Juni lalu di Amerika Serikat, produk ini menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN) milik AMD yang inovatif untuk memberikan kinerja dan kualitas gambar yang menakjubkan, menyediakan gameplay kelas dunia pada resolusi tertinggi pada game-game yang paling diminati seperti Battlefield 3, Deus Ex: Human Revolution, dan DIRT Showndown.
“AMD Radeon HD 7970 Edition melengkapi keluarga GCN kami yang memenangi penghargaan, menyediakan gameplay yang berkelas dunia berkat GPU tunggal tercepat di industri ini,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, GPU Division, AMD dalam siaran pers diterima LICOM, Senin (2/7/2012).
“Para gamer lapar akan seri AMD Radeon HD 7000 kami sejak peluncurannya Desember lalu. Kami telah mampu untuk memenuhi permintaan yang terus bertambah seiring dengan berkembangnya penawaran AMD Radeon HD 7970 dan membawa kualitas grafis yang paling canggih di industri ini melalui lini lengkap dari kartu grafis untuk desktop dan notebook tedepan,” tambahnya.
AMD Radeon HD 7970 GHz Edition ini menyediakan terobosan fungsionalitas penghitungan GPU melalui teknologi AMD App Acceleration yang canggih, memungkinkan pengguna untuk menikmati gameplay yang sangat cepat dan efek physics yang realisis.
Teknologi AMD App Acceleration juga mengoptimalkan tugas-tugas umum seperti mengenkripsi fileyang dikompresi dan mempercepat tuntutan penciptaan paket konten digital,
disamping menyediakan pengalaman video dan Blu-ray online yang luar biasa3.
Tidak ada kartu grafis lain yang mampu mendekati kinerja dan fitur-fitur yang dimiliki AMD Radeon HD 7970 GHz Edition.
Produk ini dilengkapi dengan memori GDDR5 ultra kencang berkekuatan 3GB, teknologi AMD Eyefinity 2.0, dan telah mendukung PCI Express 3.0 dan konfigurasi untuk multi-GPU dengan teknologi AMD CrossFire.
AMD Radeon HD 7970 GHz Edition akan tersedia secepatnya pada minggu depan dari partner-partner add-in board (AIB) termasuk ASUS, Gigabyte, HIS, MSI, Sapphire, TUL dan XFX dengan harga mulai 499 dolar AS.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AMD Rilis Produk Terbaru AMD Radeon HD 7970 GHz Edition ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 03 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AMD Rilis Produk Terbaru AMD Radeon HD 7970 GHz Edition
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 IsnanYusrianSyas | All Right Reserved